Senin, 17 November 2014

Obat Tradisional untuk Penderita Diabetes

Apakah anda sedang kebingungan mencari pengobatan yang aman dan tanpa efek samping untuk mengobati penyakit diabetes yang anda derita? tidak usah bingung, karena anda berada di website yang tepat => obat tradisional untuk penderita diabetes. Disini kami memberikan solusi terbaik untuk mengobati penyakit diabetes, yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Glucoblock Capsule. Mengapa Glucoblock Capsule? karena obat herbal Glucoblock Capsule terbuat dari bahan-bahan herbal pilihan alami sehingga sangat aman dikonsumsi tubuh. Obat herbal tersebut tersedia di toko kami Toko Rana, sebagai agen resmi untuk pemesanan obat herbal TERPERCAYA diseluruh Indonesia.

Sekilas tentang Penyakit Diabetes 

Diabetes merupakan suatu penyakit gangguan kesehatan dimana kadar gula dalam darah seseorang menjadi tinggi, karena gula dalam darah tidak dapat digunakan oleh tubuh. Diabetes dikenal juga dengan penyakit gula darah atau kencing manis yang mempunyai jumlah penderita yang cukup banyak di Indonesia dan di seluruh dunia.
Diabetes merupakan penyakit yang lebih mengancam nyawa dibandingkan dengan penyakit kanker payudara dan AIDS. Dua dari tiga penderita diabetes di kemudian hari dapat mengalami komplikasi penyakit hati dan stroke. Penelitian telah meluncurkan beberapa fakta mengejutkan tentang diabetes yang telah mengguncang dunia. Penyakit gaya hidup ini bisa terus meningkatnya jumlahnya apabila Anda tidak mengubah gaya hidup Anda. Salah satu penyebab dari penyakit diabetes adalah bisa karena faktor keturunan, kegemukan (obesitas), stress, kolesterol dan darah tinggi.

 Gejala Penyakit Diabetes 

1. Berat badan turun tanpa sebab 
2. Buang air kecil lebih sering 
3. Sering haus 
4. Penglihatan semakin lemah 
5. Perubahan warna kulit 
6. Mudah lelah 
7. Sering merasa lapar 
8. Butuh waktu lama luka untuk sembuh 
9. Sering mengalami infeksi vagina dan saluran kemih 
10. Kaki mati rasa saat ditusuk jarum 

Apakah anda mengalami gejala yang sama seperti diatas? tidak usah khawatir solusi terbaik pengobatan penyakit diabetes yaitu dengan mengkonsumsi obat herbal Glucoblock Capsule. Glucoblock mengandung ekstrak herbal alami yang sangat aman dan terpercaya sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes.

Obat Tradisional untuk penderita Diabetes dengan Glucoblock Capsule


Glucoblok Capsule sangat efektif sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes, merupakan obat herbal berbahan khusus yang mampu mengobati penyakit diabetes melitus. Karena Glucoblok mempunyai keunggulan dalam Meningkatkan DNA pankreas dan sintesis protein, memulihkan fungsi pankreas. Nutrisi biologis sel β di pankreas untuk sekresi insulin normal, menciptakan kombinasi normal insulin & reseptor, memacu glukosa memasuki sel-sel tubuh, meningkatkan pemanfaatan glukosa di jaringan perifer, fosforilasi glukosa, dan oksidasi glukosa, meningkatkan sentesis glikogen, sirkuit gula darah dan memperpendek jalur sehingga menurunkan gula darah. Membantu menurunkan berat badan pasien diabetes dewasa yang gemuk dan mencegah gejala penyakit jantung. Meregulasi organ penting tubuh. (Komplikasi diabetes mempengaruhi seluruh sistem tubuh. Glucoblock Capsule Green World mempertahankan organ-organ tubuh, mengurangi berbagai gejala klinis yang disebabkan oleh diabetes.)

Komposisi : Mulberry Leaves Extract, Ginkgo Biloba Extract, Astragalus Extract, Balsam Pear Powder.
Isi : 30 kapsul

Cara pemakaian : 1 kapsul, sehari 2 kali

*Untuk reaksi lebih cepat minumlah menggunakan air hangat.

Glucoblock merupakan obat tradisional untuk penderita diabetes yang aman dan terpercaya. Sebagaimana kesaksian konsumen kami yang telah sembuh dari penyakit diabetes yang diderita selama bertahun tahun.
Berikut ini merupakan pernyataan nyata dari mereka yang telah mengkonsumsi obat herbal Glucoblock, sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes.


Nama : Ibu Nelly
Pengirim: Ibu St Suwarna
BP. A.Seruk.Tanjung Pandan Belitung

Mengalami Diabetes yang akut yang sudah mengalami luka basah dan borok di kakinya. Al-Hamdulillaah berangsur-angsur sembuh dengan minum Chitosan 2 Capsul sebelum sarapan, Glucoblock 2 capsul, Cordyceps Cap, Deep Sea Fish Oil Softgel siang dan malam, selama hampir 2 bulan luka borok sudah mengering dan gula darah normal, terima kasih Ibu Suwarna dan Green World.

Testimoni Lainnya :  Fredrik Boyong, Samarinda

KAKI MERTUAKU TAK JADI DI AMPUTASI BERKAT PRODUK KESEHATAN DARI GREEN WORLD

Mertuaku menderita penyakit Diabetes Mellitus sudah kurang lebih 20 tahun, dan selama ini dianggap hal biasa saja dengan perawatan seadanya, namun pada tahun 2000 sudah mulai terasa agak berat dan puncaknya ketika tahun 2011 ketika beliau bertimung (mandi uap ala kampung) kakinya tercelup kedalam air panas dan menyebabkan kakinya luka. Karena beliau tinggal di kampung yang jaraknya kurang lebih 300 km dari Samarinda, sedangkan alat transportasi kesana saat itu hanya menggunakan kapal sungai. Beliau milir ke Samarinda satu minggu kemudian dengan kaki yang sudah sangat berbau dan langsung di bawa ke Rumah Sakit swasta terkenal di Samarinda untuk mendapatkan perawatan. Setelah gula darahnya di test ternyata tak terukur. Setelah beberapa hari perawatan oleh dokter kaki yang luka harus diamputasi sebatas lutut, namun beliau tidak bersedia. Dua hari kemudian setelah saran dokter untuk amputasi tidak dilaksanakan, beliau mengalami pendarahan di kaki sampai HB nya tersisa 2 dan harus tambah darah, kemudian ditambah darah sebanyak 16 kantong. Kami berunding agar beliau mau di amputasi kakinya, tetapi dia tetap menolak dan oleh dokter disampaikan bahwa tidak adalagi cara yang dapat dilakukan, silahkan dibawa pulang dan berikan saja apa yang beliau mau. Kami berunding lagi dan memutuskan untuk di bawa pulang ke rumah dengan pengobatan alternative, berbagai produk herbal terkenal telah kami coba, dari harga murah sampai harga jutaan karena prinsip kami yang penting sembuh, namun sayang tidak ada yang berhasil. Kemudian yang terakhir kami menggunakan CORDYCEP  DAN GLOCOBLOCK dari GREEN WORLD. Cordicep ditaburkan pada luka dan sambil dimakan sebagai anti biotik, dan glocoblock untuk membantu menormalkan gula darah. Luka pada daerah betis setelah ditaburi bubuk cordycep hari ketiga mulai kelihatan mongering, sedangkan yang di telapak kaki, karena lukanya sangat parah sekitar seminggu sudah mulai ada perubahan, karena perubahannya yang sangat positif sehingga perawatan selanjutnya kami hanya menggunakan kedua produk ini. Setelah kurang lebih 8 bulan perawatan beliau dinyatakan sembuh sampai sekarang tanpa harus mengkonsumsi obat dari dokter. Terimakasih GREEN WORLD untuk produk-2 yang sangat luar biasa.
Selain mertua saya, Ada 3 Orang pasien kami juga sama dengan cerita diatas yang sembuh. Dan testimoni diatas merupakan kisah nyata yang dapat dipertanggungjawabkan kebenarnya.

Dari testimoni diatas sudah terbukti, Glucoblock sangat efektif sebagai obat tradisional untuk penderita diabetes. Jadi tunggu apalagi, segera pesan Glucoblock Capsule dengan format SN-GB seperti dibawah ini.

Harga Glucoblock Rp.178.000,- perbotol dan untuk pemesanan :

Format pesan:

SN-GB : Jumlah Pesan : Nama :  Alamat Lengkap : No. Telp/HP

Contoh:

SN-GB : 2 botol : Rissa Novalia : Jl. Rajawali Negla kel. Setiajaya Kec. cibeureum Kota Tasikmalaya : 085223169***
Kirimkan ke kontak di Bawah

Catatan:
*Agar pesanan Anda lebih cepat kami proses, pastikan Anda mencantumkan kode produk Glucoblock (SN-GB) dalam pemesanan Anda.
*Nomor dan format pemesanan diatas (SN-GB), boleh disimpan utk mempermudah Anda apabila sewaktu-waktu memesan Glucoblock kembali ditempat kami.
*Anda bayar setelah barang Anda terima untuk pemesanan 1-2 botol.* (beberapa daerah-daerah tertentu minimal bayar dahulu setengah dari total yang harus dibayar)
*Pemesanan diatas jam 3 sore WIB, dikirim keesokan harinya.
*Informasi lebih lanjut, hubungi Kontak di atas.

Terimakasih telah membaca Obat Tradisional untuk Penderita Diabetes
Dan berbelanja secara online pada kami
Semoga obat herbal Glucoblock Capsule dapat menjadi syari'at dalam penyembuhan penyakit anda, Amin ...


2 komentar:

  1. Terbuat dari obatnya sis/gan.

    Silahkan mampir ke toko kami
    Jual aneka obat herbal

    BalasHapus
  2. Apotek Munggu Farma menyediakan obat dan suplemen terlengkap di kota Gresik. Datang dan kunjungilah di alamat : Jl. Raya Munggugiyanti 30 A, Benjeng, Gresik
    Hp Udin : 085732773617

    BalasHapus